/ LzCrew: Download CCleaner Free Terbaru 2019

Download CCleaner Free Terbaru 2019

CCleaner adalah Software sistem optimasi dan Pembersih. CCleaner hanya menghapus junk file, registry, cache dan beragam sistem file tidak berguna lainnya. Memungkinkan Windows PC atau Laptop anda berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang Hard disk.




Fitur: 
  1. Membersihkan Temporary files, history, cookies, autocomplete form history, index.dat files dan file tidak berguna lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari serta browser-browser lainnya seperti K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.
  2. Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada di sistem windows anda.
  3. Membersihkan registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.
  4. Membersihkan temporary files yang tersimpan akibat penggunaan berbagai aplikasi seperti Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip serta aplikasi-aplikasi lainnya.
Kelebihan:
  1. Startup Komputer Jadi Lebih Cepat: Dengan file sistem yang lebih ringkas, hal ini terbukti mampu membuat startup yang bermenit-menit menjadi sekian detik saja. Buat sistem efisien dan super cepat.
  2. Performa Juga Tentu Ikut Lebih Cepat: Pernah merasakan suka lag saat memainkan laptop? Bisa jadi karena file sistemnya berat, coba aja bersihkan dengan CCleaner ini. Mudah loh, cukup sekali klik saja.
  3. Lebih Sedikit Potensi Error dan Crash: Dengan file sistem yang lebih ringkas, tentu manajemen sistem juga lebih rapih. Alhasil potensi terjadinya error hingga crash bisa diminimalisir.
  4. Internetan Lebih Aman: Secara otomatis CCleaner akan menghapus jejak kamu di internet beserta dengan cookie. Ini artinya, tidak akan ada siapapun yang bisa mencuri data kamu. Soalnya sudah terhapus.
  5. Pemenang Penghargaan Software Terbaik: Sudah banyak penghargaan yang dimenangkan oleh CCleaner dari sana dan sini, ini juga alasan mengapa software ini begitu populer di dunia.
#Download CCleaner Free Terbaru 2019
=================================
Via: Situs Resmi Ccleaner > DISINI
=================================
Password: 
Ukuran File: 20 MB
Telah Di Uji Coba Di : Windows 7

Terimakasih, Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar :)